Ungu-Dia Maha Sempurna

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi
Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi

Dia Maha Besar
Dia Maha Melihat
Dia Maha Tinggi
Dia Maha Sempurna

Tak ada satupun yang luput dari penjagaan-Nya
Tak ada satupun yang luput dari pandangan-Nya,
Tak ada satupun yang luput dari penglihatan-Nya,
Tak ada satupun yang luput dari pengawasan-Nya

Back to Reff :
Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi
Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi

Dia Maha Kuasa
Dia Maha Segala

Dan tiada satupun
Yang mampu menandingi-Nya,

La Illaha Illallah 8x

Back to Reff

Cari tempat sembunyi
Ku tak bisa sembunyi
4x

Ngobrol Sama Saya Yuk ^_^

cit 5 element kayak avatar gan
alat2:1.CE

Step :
1.Masuk Ke Ninja Saga
2.Buka Cheat Engine
3.Scan Token Yang Kalian Miliki
4.Lalu Masuk Ke Headquarter
5.Convert 1 Token Saja
6.Keluar Dari Headquarter
7.Next Scan Token Kalian Setelah Di Convert Di Cheat Engine
8.Nanti Akan Muncul 1 Addres
9.Double Klik Addresnya Hingga Ada Di Table
10.Double Klik Addres TersebutLalu Masukan 4 Contoh (xxxxxE8 4)
11.Lalu Ubah 1 Menjadi 2
12.Check Tick Frozen Yang Ada Di Sebelah Kiri Addres
13.Lalu Kosongkan 1 Slot Jutsu Kalian
14.Lalu Pergi Ke Academy Dan Beli Elemen Ke 3 Kalian
15.Jika Jutsu Tersebut Mempunya Timming Skill 36 Jam
16.Setelah Menunggu Jutsu Tersebut Lalu Pergi Ke Daftar Jutsu
Kalian Dan Kalian Mempunyai 3 Element
17.Jika Kalian Ingin Memiliki 4 Atau 5 Element,Ulangi Saja Langkat 3
Sampai 16

Catatan : Semua Elemen (level 1-60) Bisa Di Earn Kecuali Skill Token
0 Responses

Posting Komentar