Ungu-Dia Maha Sempurna

Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi
Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi

Dia Maha Besar
Dia Maha Melihat
Dia Maha Tinggi
Dia Maha Sempurna

Tak ada satupun yang luput dari penjagaan-Nya
Tak ada satupun yang luput dari pandangan-Nya,
Tak ada satupun yang luput dari penglihatan-Nya,
Tak ada satupun yang luput dari pengawasan-Nya

Back to Reff :
Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi
Cari tempat sembunyi
Oh dimanakah aku bisa sembunyi

Dia Maha Kuasa
Dia Maha Segala

Dan tiada satupun
Yang mampu menandingi-Nya,

La Illaha Illallah 8x

Back to Reff

Cari tempat sembunyi
Ku tak bisa sembunyi
4x

Ngobrol Sama Saya Yuk ^_^

CIT JURUS JADI 3
1. buka ns pake mozilla
2. buka cheat engine
3. klik gambar komputer terus klik plugin container
4. di value type pilih 4 bytes
5. scan angka TOKEN yang kamu punya... tekan FIRST SCAN
6. masuk ke headquarters, convert 1 token kamu ke gold.....
7. balik ke CE masukkan angka TOKEN sisa... tekan NEXT SCAN...
8. muncul 1 address, trus doubleklik tuh address smpe pindah ke table C.E
9. kalo addresnya dah pindah ke table C.E, double klik tuh address yg di table C.E, tambahkan addressnya dengan +4, klik ok ( misal xxxxxxAb+4 )
10. lalu ganti value dengan angka 2
11. masuk ns pergi ke academy beli satu skill yang paling lo butuhin.
12. lihat hasilnya ..


NB: -kosongin 1 slot jurus lu, jngn sampe gk ..
cheat ini bisa jg untuk membeli jutsu sexy girl transformation ..
0 Responses

Posting Komentar